Pembunuh di Kamar Kos Mampang Dibekuk

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Polisi menangkap tiga pelaku pembunuh Sabur, seorang instruktur senam. Pria 45 tahun itu ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Mampang Prapatan VII RT 03 RW 06, Mampang, Jakarta Selatan Sabtu 14 Juli lalu. Pelaku diketahui berinisial PR, AD, dan DD, dibekuk di lokasi berbeda.

PR yang diduga otak pelaku, ditangkap lebih dulu di dalam bus di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kemudian AD, dibekuk di kawasan Jakarta Pusat, dan DD di Palembang.

Kapolsek Mampang Komisaris Siswono, memperkirakan pelaku berjumlah lima orang. "Kami masih mengembangkan keterangan mereka," kata dia kepada VIVAnews, Kamis 2 Agustus 2012. Penyidik belum mengetahui motif pembunuhan ini karena pemeriksaan masih berlangsung. "Kasus ini ditangani polda," ucapnya.

Sabur, sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya. Warga Jalan Pembangunan I, Gambir, Jakarta Pusat, ditemukan dengan kondisi penuh luka lebam. Tangan dan kaki diikat oleh kain dan tidak mengenakan baju.

Saat ditemukan hanya ada sebuah kartu tanda penduduk di sekitar kamar kos. Berdasarkan keterangan saksi, nama penyewa kos berbeda dengan nama korban. Penyewa baru menempati kamar kos sekitar enam hari. (umi)

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024