Temui PKS, Foke Minta Maaf Dosa Putaran Satu

Foke-Nachrowi Daftar ke KPUD
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI jakarta, Fauzi Bowo mengunjungi Kantor Pusat DPP Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Agustus 2012. Presiden PKS Luthfie Hasan Ishaq mengatakan kunjungan ini hanya sekedar silaturahmi.

"Kami hanya silaturahmi saja menjelang lebaran. Karena lebaran mungkin tidak bertemu," kata Luthfie, Sabtu 4 Agustus 2012.

Sedangkan Foke, sapaan Fauzi Bowo, mengaku pertemuan dengan Presiden PKS membahas tentang program-programnya ke depan. Tentu itu jika Foke terpilih kembali untuk memimpin Jakarta di periode yang selanjutnya.

Menurut Foke, kunjungan dilakukan sekarang sebab dianggap waktu yang tepat untuk minta maaf terhadap kesalahan-kesalahan yang dilakukannya pada saat masa kampanye tahap pertama.

"Mungkin kami ada salah pada saat kampanye putaran pertama kemarin. Pada saat kita semua turun di lapangan," ujarnya.

Sedangkan Luthfie mengatakan PKS dan Foke membahas permasalahan visi misi pembangunan Jakarta. "Kami lebih banyak menyamakan visi mau dibawa ke mana Jakarta nantinya," jelas Luthfie.

Lutfi mengaku ketika berdiskusi mereka mencocokkan program yang diusung oleh calon gubernur dan wakil gibernur mereka, Hidayat Nur Wahid dan Didik Rachbini, dengan program-program Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Meski begitu, Luthfie menegaskan bahwa PKS belum menentukan dukungan untuk putaran kedua. "Kami harus bertemu dengan Pak Jokowi (Joko Widodo) dulu untuk menempatkan dukungan. Mungkin dalam 1-3 hari ini akan kita temui," ucapnya. (umi)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024