Dapat Dukungan Resmi, Foke Sambangi PAN

Fauzi Bowo Inspeksi Jalan Layang Non Tol Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi, Bima Arya Sugiarto mengatakan, malam ini pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus DPP PAN. Pertemuan terbuka ini baru pertama kali dilakukan oleh pasangan ini setelah

"Hari ini Foke-Nara akan bersilaturahmi dengan pengurus DPP lengkap dengan Ketum, Sekjen, pengurus DPP, Ketua PAN DKI. Tujuan adanya pertemuan ini yakni menjelaskan kepada kader tentag posisi PAN pada Pilkada DKI," ujar Bima Arya di rumah dinas Menhut, Jalan Denpasar No.15. Jakarta Selatan, Senin 6 Agustus 2012 malam.

Ditambahkan Bima, pertemuan itu diharapkan bisa mensolidkan barisan untuk mendukung pasangan Foke-Nara dari elemen PAN. Bima juga menegaskan, meski pada putaran pertama ada kader yang mendukung pasangan lain, tetapi dengan ini dirinya menyakinkan adanya dukungan menyeluruh kepada pasangan incumbent tersebut.

Pantauan VIVAnews, pukul 20.40 WIB. Foke tiba dirumah dinas Menteri Kehutanan sekaligus Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Kali ini Foke tidak didamping oleh calon wakilnya yakni Nachrowi Ramli. Sebelumnya Foke dijadwalkan hadir pada acara buka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPP PAN, tetapi karena ada agenda lain, Foke datang setelah sholat taraweh.

Dalam sambutannya, Foke menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan PAN dalam Pilkada DKI 2012 ini. "Saya berharap agar kita semakin mampu menghadapi ke depan dan mudah-mudahanan Allah membuka jalan yang lapang pada putaran kedua ini," jelas Foke.

Foke mengakui, jika selama dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta masih banyak kekurangan. Dirinya juga akan membuka diri untuk membangun kota Jakarta yang akan semakin membaik. Dalam sambutannya tersebut, Foke juga menyebutkan akan memperjuangakan sektor Pendidikan dan sektor Kesehatan untuk kepemimpinannya ke depan.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024