Kawasan Semanggi dan Slipi Terpantau Padat

Lalu Lintas Semrawut Akibat Lampu Mati
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sejumlah ruas jalan di Jakarta terpantau masih ramai lancar jelang buka puasa pada sore ini, Rabu, 8 Agustus 2012. Kepadatan kendaraan terlihat di kawasan Semanggi dari arah Slipi.

Kondisi ini juga terjadi di kawasan Slipi yang menuju Gatot Subroto. Sementara arus lalu lintas di arah sebaliknya dari Slipi menuju Tomang dan Taman Anggrek juga terpantau padat. Sementara Slipi menuju Tanah Abang terlihat sangat lancar.

Dari pantauan CCTV VIVAnews pada pukul 17.00 WIB, kendaraan dari Thamrin menuju Sarinah dan ke kawasan Bundaran Hotel Indonesia, terpantau masih ramai cenderung lancar. Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Casablanca.

Kepadatan terjadi di kawasan Kuningan dan Setiabudi, Pancoran menuju Mampang.  Sementara lalu lintas dari Pancoran menuju Cawang masih cenderung bergerak. Kondisi di jalan Gatot Subroto menuju Pancoran juga terpantau ramai lancar. Kondisi yang sama terlihat di kawasan MT Haryono menuju Cawang dan Gatot Subroto.

Sementara di kawasan Giant Lebak Bulus dan TB Simatupang yang menuju kawasan Pondok Indah terpantau padat. Antrean kendaraan tampak terlihat  di lampu merah Lebak Bulus. (umi)

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024