Megawati: Kami Dikeroyok, Memang Asyik

Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Antara/ FX Ismanto

VIVAnews - Tiga partai yang calonnya kalah dalam putaran pertama pemilihan Gubernur Jakarta yaitu PPP, Golkar dan PKS memilih mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di putaran berikutnya. Tinggallah pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama tetap hanya didukung dua partai yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri menyatakan, dalam konferensi persnya, bahwa menjelang pilkada putaran kedua ini pasangan yang dicalonkannya seperti dikeroýòk. "Kami betul-betul dikeroyok. Memang asyik ya, kalau orang itu, kalau sudah jatuh tertimpa tangga," ujar Megawati, Jumat 17 Agustus 2012.

Bagi Megawati dukungan sejumlah partai lain adalah sah-sah saja. "Sah-sah saja. Siapapun didukung siapapun, monggo saja. Pembelajaran politik dalam masyarakat harus tetap dilakukan, semua tentu ingin menang, marilah caranya yang arif," ujarnya.

Megawati juga menginginkan pilkada ini pasangan calon yang ada bersaing secara sportif. "Kalau bersaing, bersainglah yang sportif. PDI Perjuangan sudah biasalah. Kami memang selalu katakan tegar. Kami selalu berikan misi kami," ujarnya. (adi)

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024