Jokowi Akan Open House Lebaran di Jakarta

Jokowi Bagikan Makanan Sahur
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVAnews

VIVAnews - Calon gubernur DKI Joko Widodo akan menggelar open house Hari Raya Idul Fitri di Jakarta. Meski demikian, kandidat DKI yang akrab disapa Jokowi yang juga Walikota Solo itu, tetap akan lebih dulu menggelar open house Lebaran bersama warga di kampungnya.

"Selain open house di Jakarta, Jokowi juga merencanakan untuk open house di Solo," kata Kooordinator Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, Sabtu 18 Agustus 2012.

Menurut Budi, untuk lokasi open house di Jakarta, Jokowi rencananya akan menggelar acara di kantor sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat. "Waktunya masih tentatif, minggu depan," kata dia.

Jokowi akan berlebaran dan melakukan salat Ied di halaman Balaikota Pemerintah Kota Solo. Kemudian, kata Budi, kegiatan Jokowi dilanjutkan dengan open house di tempat yang sama, Balaikota, untuk bersilaturahim dengan karyawan Pemkot dan jemaah yang menunaikan ibadah shalat Ied.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, Jokowi masih melakukan serangkaian aktivitas sebagai Walikota Solo. Dalam satu-dua hari jelang Lebaran, Jokowi mendatangi pemudik yang mulai berdatangan ke Solo.

Aktivitas Jokowi antara lain, menyambut kedatangan pemudik asal Solo yang menggunakan bus dan angkutan umum di terminal Tirtonadi Solo. Serta melakukan peninjauan arus mudik lebaran di Stasiun Purwosari Solo.

"Bapak Jokowi juga menyambut kedatangan pemudik yang menggunakan kereta api di Stasiun Jebres, Solo, sambil memberikan bingkisan lebaran kepada penjaga perlintasan kereta api," ujar Budi.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024