Istri Nikah Lagi, Suami Bunuh Anak Kandung

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera

VIVAnews - Ivan Reza Pahlevi tega berbuat keji dengan membunuh anak kandungnya sendiri. Alasannya, Ivan kesal karena istrinya menikah lagi.

Kejadian biadab itu terjadi Sabtu malam, 25 Agustus 2012 sekitar pukul 21.00, di tempat tinggal mereka, Jalan Raya PKP No 10 Rt 008/08 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan Kanit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Jupriono, Sabtu malam.

Jupriono mengatakan, Ivan yang berusia 32 tahun itu tega menghabisi darah dagingnya sendiri dengan menggunakan sebilah celurit. Korban disabet dengan celurit bergagang kayu di kamar korban. "Korban mengalami luka di leher kanan dan kiri," kata Jupriono.

Usai melakukan aksi kejamnya itu, Ivan kemudian menghampiri ibunya dan mengatakan telah membunuh anak kandungnya sendiri.

Diduga, motif Ivan tega menghilangkan nyawa anaknya sendiri karena kesal sang istri menikah lagi dengan pria lain. "Jadi dia melampiaskan kemarahan ke anaknya," kata Jupriono.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengolah tempat kejadian perkara. Polisi juga berhasil mengamankan Ivan beserta barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk membunuh, sarung celurit, dan seprei yang terdapat noda darah. "Kami juga sudah memeriksa sejumlah saksi," katanya.

Untuk keperluan otopsi, jenazah korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (eh)

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024