Nachrowi Ramli Yakin Tak Ada Praktek Politik Uang

Bang Nara di Cideng
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Wakil Gubernur Nachrowi Ramli yakin kalau tim suksesnya dan tim sukses pesaing mereka tidak akan melakukan praktek politik uang jelang detik- detik dilangsungkannya pemungutan suara di TPS.

"Kami yakin tidak ada serangan faja. Saya yakin dari pihak sana juga tidak melakukan serangan fajar, karena sudah sepakat ingin jadi pemenang bermartabat," ujar Nachrowi ketika mengikuti acara silaturahim dengan para simpatisannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 19 September 2012.

Apapun hasilnya nanti, dia mengaku tidak khawatir dan tetap berharap pihaknya meraih suara terbanyak pada Pemilukada putaran kedua ini. "Tidak ada kekhawatiran, karena sudah diserahkan kepada Allah. Insya Allah semua berjalan dengan lancar dan kami berharap menang," kata Nara.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh warga Jakarta agar tidak ada yang golput dan memanfaatkan hak pilihnya untuk memilih pemimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

"Warga Jakarta bukan hanya mempunyai hak tapi juga tanggungjawab untuk Jakarta ke depan. Jadi dengan memilih pemimpin besok berarti turut bertanggung jawab ke depan untuk Jakarta," ujarnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024