Tim Nachrowi Ramli Siapkan Sarapan

Bang Nara di Cideng
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tim sukses calon gubernur DKI Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sudah mulai berdatangan ke kediaman Nachrowi di kawasan Condet, Jakarta Timur. Mereka bersiap mendampingi calon wakil gubernur yang biasa disapa Nara itu untuk mencoblos.

Pantauan VIVAnews, tim sukses Foke-Nara yang berseragam putih-oranye itu sudah berdatangan di kediaman, Jalan Batu Ampar 2 RT8 Rw3, Kelurahan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Kamis pagi 20 September 2012.

Rumah dua lantai bergaya klasik dengan cat berdominasi warna krim pun masih sepi. Menurut salah seorang ajudan, Nara dan keluarga akan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029 Batu Ampar sekitar pukul 08.00 WIB. Jarak Tempat Pemungutan Suara dari kediaman Nara hanya sekitar 200 meter.

Sementara situasi di TPS sudah tampak beberapa warga yang memberikan hak suaranya di bilik-bilik pemilihan.

Melihat sejumlah jurnalis yang sudah berkumpul, tim Nachrowi terlihat berbagi sarapan, terutama kepada sejumlah awak media. Mulai dari nasi uduk, ayam goreng, telur balado, dan tempe orek. Ada juga beberapa jajanan pasar, dan buah-buahan.

Rencananya siang nanti usai pencoblosan, purnawirawan Mayor Jenderal TNI AD itu akan menuju markas tim sukses di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Sementara, calon gubernur Fauzi Bowo akan mencoblos di TPS Gondangdia, Menteng, tak jauh dari kediaman.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus
Ilustrasi jaksa.

Diduga Amankan Mafia Pailit, Oknum Jaksa di Jatim Dilaporkan ke Jaksa Agung

Menurut Yusri Usman, mafia pailit ini dilakukan secara sistemik dan terorganisir dalam sebuah persekongkolan jahat yang kejam, yang  diduga libatkan pemohon dan pengacara

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024