Nachrowi Ramli: Terima Kasih Jokowi-Ahok

Nachrowi Ramli di TPS
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Eka

VIVAnews - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Nachrowi Ramli telah memberikan hak suaranya di TPS 029, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis 20 September 2012.

Pukul 08.10 WIB, Nachrowi datang ke TPS didampingi oleh istri dan anak-anaknya. Mereka berjalan kaki menuju TPS yang berjarak 200 meter dari kediamannya.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga sudah melaksanakan hak saya untuk memilih pemimpin Jakarta," ujar Nachrowi usai melakukan pencoblosan.

Nachrowi mengimbau warga Ibukota agar pagi-pagi datang ke TPS memberikan hak suaranya untuk menentukan nasib Jakarta. "Mengingat waktu yang terbatas, saya mengimbau warga Jakarta pagi-pagi nyoblos, jadi siangnya bisa jalan-jalan," kata pria yang akrab disapa Nara ini.

Dalam kesempatan itu Nara mengucapkan terima kasih kepada pasangan Jokowi-Ahok.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta, kepada aparat keamanan, juga kepada tim Fauzi-Nachrowi dan tim Jokowi-Ahok yang telah menciptakan situasi keamanan yang tertib dan baik," ungkap dia. (adi)

Mantan Dubes Turki Lalu Muhammad Iqbal Maju di Pilgub NTB 2024
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Senin 29 April 2024 warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku kartu identitas tersebut jadwal SIM keliling hari ada di

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024