Prabowo: Fauzi Bowo Tunjukkan Jiwa Ksatria

Joko Widodo dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto salut dengan Fauzi Bowo yang telah mengucapkan selamat kepada Jokowi yang menang dalam penghitungan cepat Pilkada DKI Jakarta.

"Saya dengar pak Fauzi Bowo sudah mengucapkan selamat, dengan begitu dia menunjukkan jiwa ksatria" ujar Prabowo di posko pemenangan Jokowi- Ahok di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis 20 September 2012.

Ia juga mengimbau kepada para simpatisan Jokowi-Ahok agar bisa menerima hasil Pemilukada nanti dengan legowo. "Untuk pendukung lawan, Yah kita baik- baik saja, kita harus bersatu lagi danĀ  harus hormati kemenangan ini," kata Prabowo.

Dia yakin, pasangan Jokowi-Ahok akan menjadi pemimpin yang amanah dan bebas dari korupsi. "Saya lihat rakyat ini ingin pemimpin bersih yang amanah. Saya yakin Jokowi punya sifat seperti itu dan ingin agar jadi lebih baik".

Prabowo juga mengingatkan kepada pasangan Jokowi-Ahok ketika memimpin DKI Jakarta nanti tidak hanya banyak berbicara. Namun harus lebih banyak bekerja, dan amanah. "Saya harap pemimpin tidak mencuri uang rakyat," kata Prabowo.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024