Akan Serang Sekolah Lain, 54 Pelajar Ditangkap

Puluhan pelajar ditangkap saat akan menyerang sekolah lain
Sumber :

VIVAnews - Polisi menangkap 54 pelajar asal Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis 27 September 2012. Mereka diduga akan melakukan serangan terhadap salah satu sekolah di Kota Depok.

Dari data yang dikumpulkan, mereka berasal dari sejumlah sekolah berbeda. Diantaranya, SMK Mekanika Bogor, SMK Surya Kencana Yapis, SMK Wijaya Kusuma dan SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru.

Menurut Kapolsekta Sukmjaya, Ajun Komisaris Polisi, Fitria Mega, para pelajar itu diamankan karena diduga akan melakukan penyerangan terhadap salah satu sekolah swasta di Depok. "Informasi yang kami peroleh seperti itu. Mereka bergabung untuk menyerang SMK Budi Utomo Depok," kata Mega pada VIVAnews.

Polisi belum mengetahui apa motif penyerangan ini. Yang jelas, para pelajar itu ditangkap setelah terlihat bergerombol membawa senjata tajam. "Pas kami datang mereka lari. Kami bersyukur belum terjadi bentrok. Mungkin karena sasarannya belum pulang," ungkap

Saat ini, puluhan pelajar itu tengah diperiksa. Guna memberi efek jera, polisi pun melakukan pembinaan dan mencukur mereka karena banyak yang berambutpanjang. Sebelumnya, aksi tawuran pelajar di Kota Depok sempat memakan satu korban jiwa. Kini, kasus tersebut ditangani aparat kepolisian setempat.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024