FR, Pembunuh Alawy Tiba dengan Tangan Diborgol

Tersangka FR Pembunuh Siswa SMA 6
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - FR, pelajar SMAN 70 Jakarta yang juga tersangka kasus pembunuhan murid SMAN 6, Alawy Yusianto Putra, akhirnya tiba di Markas Polres Jakarta Selatan. FR dijaga ketat petugas.

Pantauan VIVAnews di Markas Polres Jakarta Selatan, Kamis 27 September 2012, FR turun dari mobil Pajero Sport warna merah dengan nomor polisi B 701 NAY. Petugas mengawal ketat kedatangan murid SMAN 70 yang tidak naik kelas di SMP dan SMA itu.

FR datang dengan wajah tertutup jaket hijau. Dengan kondisi tangan diborgol di depan, FR langsung dibawa masuk ke Markas Polres Jakarta Selatan. Dia didampingi Kapolsek Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Judiswan.

Kedatangan FR memancing perhatian wartawan yang menunggu dari pagi. Dengan pengawalan ketat, dia langsung dibawa masuk ke ruangan Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat. Tidak ada satu pun pernyataan dari pelajar yang dibekuk di Yogyakarta tadi malam ini.

FR kabur setelah menusuk Alawy pada Senin siang 24 September 2012 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Usai kejadian itu, FR yang orangtuanya berada di Bali itu kabur selama tiga hari. Malam tadi, Polres Jakarta Selatan membekuk FR di Yogyakarta.

FR juga memiliki catatan kriminal. Dia pernah dilaporkan atas kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024