Tusuk Alawy Yusianto, FR Menyesal

Tersangka FR Pembunuh Siswa SMA 6
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - FR, 19, siswa SMAN 70 yang diduga melakukan penusukan terhadap Alawy Yusianto Putra siswa kelas X SMAN 6 telah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Selama tiga hari, FR diketahui melarikan diri ke Yogyakarta.

Kuasa hukum FR, Nazarudin Lubis, mengatakan setelah peristiwa tersebut kliennya tidak langsung melarikan diri ke Yogyakarta, melainkan berada di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan.

"Setelah kejadian dia kabari langsung memberitahu ke adiknya, orangtuanya tidak tahu. Orangtuanya baru tahu kemarin," kata Lubis saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 27 September 2012.

Setelah itu, FR baru ke Yogyakarta. Dalam kondisi bingung dan bimbang mau pergi kemana, FR akhirnya menuju ke rumah keluarganya di Kota Gudeg. Ditambahkan Lubis, tidak ada yang diamankan lagi di Polres, kecuali FR.

FR, lanjut Lubis sudah menyadari perbuatannya, bahkan sekarang dia mengaku menyesal. "Dia mengaku menyesal, karena waktu itu dalam kondisi khilaf," ujarnya.

Sementara itu, Lubis memastikan jika FR bukan anak dari seorang pejabat. Dia berasal dari keluarga yang biasa saja. Bapaknya wiraswasta di Bali dan ibunya hanya seorang ibu Rumah Tangga. FR adalah anak kelima dari enam bersaudara. (ren)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024