VIDEO: Penangkapan FR, Siswa Tersangka Pembunuh

Tersangka FR Pembunuh Siswa SMA 6
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - FR, pelajar SMAN 70 Jakarta yang menjadi tersangka kasus pembunuhan murid SMAN 6, Alawy Yusianto Putra, ditangkap polisi di Yogyakarta, Kamis, 27 September 2012. Saat tiba di Polres Jakarta Selatan, FR dijaga ketat petugas dan dengan tangan terborgol.

FR turun dari mobil Pajero Sport warna merah dengan nomor polisi B 701 NAY. Petugas mengawal ketat kedatangan murid SMAN 70 yang tidak naik kelas di SMP dan SMA itu.

FR datang dengan wajah tertutup jaket hijau. Dengan kondisi tangan diborgol di depan, FR langsung dibawa masuk ke Markas Polres Jakarta Selatan. Dia didampingi Kapolsek Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Judiswan. Lihat video penangkapan FR

Kedatangan FR memancing perhatian wartawan yang menunggu dari pagi. Dengan pengawalan ketat, dia langsung dibawa masuk ke ruangan Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat. Tidak ada satu pun pernyataan dari pelajar yang dibekuk di Yogyakarta tadi malam ini.

FR kabur setelah menusuk Alawy pada Senin siang 24 September 2012 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Usai kejadian itu, FR, yang orangtuanya berada di Bali, sempat kabur selama tiga hari. (ren)

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip
Keberangkatan PPIH di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang

329 Petugas PPIH Berangkat ke Arab Saudi, Bertugas di Daker Bandara dan Madinah

Para petugas PPIH akan menerima jemaah haji kloter pertama.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024