Siswa SMP Itu Akan Dijual ke Batam

ASS, pelajar korban penculikan dan perkosaan
Sumber :

VIVAnews - Tidak hanya mendapat perlakuan kasar dan disertai dengan pelecehan seksual. AAS, siswi SMP swasta di Depok Jawa Barat, juga mengakui bahwa dirinya akan dijual ke Batam oleh pria yang dikenalnya lewat Facebook.
   
Didampingi kuasa hukumnya, Dwi Handi Pardede, AAS menceritakan bahwa dirinya sudah dipersiapkan untuk dikirim ke Batam oleh teman prianya yang tak lain adalah mantan pacarnya itu.

"Pas dibawa sama dia (CP pelaku-red) katanya saya mau diajak ke Batam. Di sana katanya saya dicarikan pekerjaan. Tapi pekerjaan apa saya juga tidak tahu," kata AAS kepada VIVAnews, Senin, 1 Oktober 2012.
   
Tak hanya itu, bahkan untuk berangkat ke Batam, AAS juga mengakui bahwa CP sempat mengajaknya untuk mencuri  kambing di kawasan Parung, Bogor, untuk ongkos ke Batam.
  
"Tapi tak jadi karena takut. Tadinya kalau jadi, kambing dijual dan uangnya buat modal ke Batam," katanya.

Tidak hanya oleh mantan kekesihnya, ASS juga mengaku diperkosa dua teman mantan pacarnya itu. Dua pria lainnya merupakan orang yang kerap mengawasi saat CP pergi meninggalkan lokasi penyekapan.

Setelah putus hubungan pacaran, beberapa hari lalu, ASS dan CP kembali membuka komunikasi lagi melalui Facebook. CP yang juga sopir tembak angkutan kota Depok-Parung itu mengajak korban ke Parung.

Ajakan itu ditolak oleh ASS. Tapi, pelaku mengiming-imingi korban dengan "uang jajan" Rp300 ribu. Dari ajakan itulah, akhirnya pelaku menculik korban dan menyekap korban di empat lokasi berbeda. ASS dipaksa melayani birahi tiga pria, termasuk pelaku CP. Dia juga dipaksa minum minuman keras, bila menolak, ASS akan dipukul. (eh)

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024