Jokowi dan Ahok Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, mengambil sumpah dan janji jabatan kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam Sidang Istimewa di DPRD DKI Jakarta, Senin, 15 Oktober 2012.
 
"Saya berjanji untuk seluruhnya akan memenuhi kewaiban saya sebagai gubernur, wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

Memegang teguh UUD '45, dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa," kata Jokowi dan Basuki secara bersama-sama.

Setelah itu, Mendagri membacakan keputusan Presiden RI no 88/B/2012 tanggal 8 Oktober 2012 tentang pengangkatan Jokowi-Basuki.

"Dengan resmi melantik Jokowi sebagai gubernur untuk masa jabatan 2012-2017 dan Basuki sebagai wagub DKI masa jabatan 2012-2017. Kami percaya saudara-saudara akan menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Gamawan.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas
Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah

Sosok Jenderal TNI Bintang 1 Termuda, Eks Pentolan Grup 2 Kopassus

Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah disebut-sebut sebagai jenderal bintang 1 termuda di Indonesia saat ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024