Terjebak Macet, Hatta Batal Rapat dengan Jokowi

Jokowi Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo batal melakukan konsultasi dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa sore ini, terkait pembangunan Mass Rapit Transit (MRT).

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, batalnya rapat konsultasi tersebut dikarenakan, Hatta terjebak macet di daerah Blok M, dari Mabes Polri, tempat mendaratnya helikopter yang digunakanya dari Lampung usai melakukan kunjungan kerja.

Dengan informasi itu, protokoler Jokowi langsung meningalkan kantor kementerian koordinator bidang perekonomian untuk kembali ke Balai Kota.

Dalam rapat tersebut, Hatta Rajasa rencananya akan mendengarkan laporan Jokowi terkait belum diputuskannya pengerjaan proyek MRT.

Namun dalam keduanya pertemuan itu, tidak mengikutsertakan Menteri Keuangan Agus Martowardojo, yang notabennya masih berbeda pendapat dengan Jokowi soal beban investasi proyek tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Agus mengatakan tidak mengetahui adanya pertemuan antara Hatta sebagai koordinatornya di pemerintahan dengan Jokowi. "Saya tidak tahu, tidak ada di jadwal," kata Agus singkat di kantornya, Jakarta, Jumat 21 Desember 2012.

Belum ada informasi lebih lanjut, kapan rapat tersebut akan diagendakan kembali.

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah
Ilustrasi Perawatan Kesehatan

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Salah satu faktor utama yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mencari pengobatan di luar negeri adalah kekurangan infrastruktur kesehatan yang memadai.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024