Tandai 2013, Jokowi Pukul Gong

Jokowi Keliling Bundaran HI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengetuk gong besar di kawasan bundaran Hotel Indonesia menandai masuknya tahun 2013. Kawasan bundaran HI hingga monas pun meriah dengan pesta kembang api.

Jokowi yang mengenakan baju tradisional Betawi dan beskap Betawi ini memukul gong lima kali di acara Jakarta Night Festival. Ratusan ribu warga DKI Jakarta yang menyemut bundaran HI pun segera meniup terompetnya menyambut bunyi gong.

"Marilah kita songsong dengan semangat baru, spirit baru, dan harapan baru kita semua untuk memperbaiki Jakarta baru yang lebih baik," kata Jokowi sesaat sebelum memukul gong.

Sesaat setelah itu, kembang api pun meluncur dengan derasnya menerangi bundaran HI. Sinar laser "2013" ikut menyinari monumen di tengah-tengah bundaran HI.Setelah itu, band asal Bandung, The Changcuters, memeriahkan panggung ANTV.

Jakarta Night Festival itu diramaikan oleh 16 panggung yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin dan dimeriahkan artis-artis ternama.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024