BMW Tabrak Luxio, Dua Penumpang Luxio Tewas

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews - Kecelakaan di ruas tol Jagorawi kembali terjadi, kali ini melibatkan sebuah mobil mewah BMW B 272 HR dengan Luxio B 1622 CY. Akibatnya dua orang di dalam mobil Luxio tewas di tempat.

Leni, petugas pengelola Tol PT Jasa Marga, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 5.45 WIB. Lokasi kecelakaan di KM 3 +400 arah Cibubur atau sekitar Cililitan Taman Mini Indonesia Indah.

"Dua korban meninggal dibawa ke RS Soekamto atas nama Harun (60) dan Raihan (1,5 tahun). Sementara korban luka dibawa ke RS UKI Cawang," ujar Leni saat dihubungi VIVAnews, Selasa 1 Januari 2012.

Leni menjelaskan, Amrasid Amrullah yang mengemudi BMW diduga mengantuk sehingga menabrak mobil Luxio yang berada di jalur dua. Pada pukul 06.00 WIB petugas langsung membersihkan lokasi tersebut agar tidak menggangu kendaraan lainnya.

Sementara korban dibawa oleh petugas kerumah sakit. "Untuk pengendara BWM tidak mengalami luka, dia diduga mengantuk saat berkendara. Sekarang pengemudi tersebut dibawa ke pihak kepolisian untuk diproses."

Berdasarkan penelusuran VIVAnews melalui SMS 1717, mobil BMW tersebut memiliki spesifikasi Jeep, L.C, HDTP, BMW X5 X Drive 301 AT CBU, berwarna Hitam metalik tahun 2010 dengan masa STNK 27 April 2015. Ketika ditanyakan apakah pengemudi tersebut merupakan anak salah satu pejabat pemerintahan, Leni enggan menjawab.

"Itu bukan kapasitas kami, tetapi memang banyak yang menanyakan hal serupa karena melihat huruf belakang pelat mobil BMW, kami tidak diperbolehkan memberitahu nama belakang pengemudi," kata Leni.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur
Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024