Jadi Tersangka, Di manakah Rasyid Rajasa Dirawat?

Kondisi Mobil BMW dan Luxio yang bertabrakan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Polda Metro Jaya menetapkan Rasyid Rajasa, pengemudi BMW tipe X5 yang menewaskan dua orang penumpang Daihatsu Luxio di ruas Tol Jagorawi sebagai tersangka.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Saat ini putra Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa itu masih menjalani perawatan di rumah sakit yang lokasinya dirahasiakan.
Pihak Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto Kramat Jati mengaku tidak menampung pasien atas nama M Rasyid Amrullah Rajasa.

"Yang dirawat hanya korban, dua korban atas nama Rifal (8) dan Enung (34). Kalau penabrak kami belum dapat laporan dirawat di sini," ujar Kepala Sub Bidang Pelayanan Medis, dr Yoyok MS, di Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto Kramat Jati, Rabu 2 Januari 2012.

Ia mengakui bila status seorang telah ditetapkan sebagai tersangka, namun dalam kondisi sakit, semestinya dirawat di Rumah sakit Bhayangkara. "Kalau tersangka itu memang peraturannya dirawat di sini tapi kami belum nerima laporan itu," ujar Yoyok.

Menurut dia, keluarga Rasyid telah mengunjungi korban dan menanggung seluruh biaya perawatan selama di rumah sakit. Mengenai berapa biaya yang telah dihabiskan, Yoyok enggan menjawab. "Kalau itu belum bisa diberitahu, nanti masih dihitung," katanya. (umi)

VIVA Militer: Panglima TNI sematkan penghargaan ke 27 prajurit andalan TNI AU

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

27 prajurit pemberani TNI AU itu tiba dengan pesawat Super Hercules C-130 J di Lanud Halim Perdana Kusuma Kamis sore

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024