Rasyid Rajasa Akan Dibawa ke Polda dan Diperiksa Hari Ini

M Rasyid Amrullah Rajasa
Sumber :
  • Setpres-Anang

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya menjamin bahwa penyidikan terhadap kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, yang melibatkan putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amirullah Rajasa, masih berjalan. Rasyid yang sudah ditetapkan sebagai tersangka direncanakan akan menjalani pemeriksaan Sabtu siang ini, 5 Januari 2013.

"Proses penyidikan masih berjalan. Kemungkinan nanti siang ada rilis dari rumah sakit. Kami berharap Rasyid bisa segera diperiksa, pada jam 01.00 atau jam 02.00 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar, Rikwanto.

Soal kapan persisnya waktu pemeriksaan itu, penyidik masih menunggu keterangan dari dokter. Apakah yang bersangkutan sudah sehat dan siap untuk menjalani pemeriksaan. Sejauh ini, sudah 17 saksi yang dimintai keterangan mengenai tabrakan BMW X5 B 272 HR yang dikemudikan Rasyid dengan Luxio F 1622 CY.

"Semua pasien itu harus sembuh dulu, baru kemudian melihat perkembangan. Batas waktunya sampai sembuh. Ini cuma masalah teknis saja," kata Rikwanto lagi.

Soal kemungkinan hukuman atas kasus ini,  Rikwanto meminta agar publik menebak sendiri dan memaksa dengan menyamakan dengan kasus-kasus lain. Karena tempat kejadian dan korban berbeda. Namun, untuk penangan kasus tentu akan sama dengan kasus yang lain. "Setiap orang yg melakukan perbuatan melawan hukum, maka harus tanggung jawab," katanya.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024