Hatta Rajasa: Rasyid Belum Pulih

M Rasyid Amrullah Rajasa
Sumber :
  • Setpres-Anang

VIVAnews- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, menyatakan bahwa putranya, Rasyid Rajasa, belum siap untuk di periksa secara hukum oleh pihak kepolisian karena alasan kesehatan.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Sementara pihak kepolisian sendiri telah meminta keterangan kepada 17 saksi mengenai kecelakaan BMW X5 B 272 HR yang dikemudikan Rasyid dengan Luxio F 1622 CY di tol Jagorawi beberapa waktu. 

"Saya sudah meminta kepada pihak dokter di RSPP untuk mengantarkan putra kami ke Polda untuk diproses. Sebetulnya pada hari ini, saya harapkan putra kami betul-betul pulih," kata Hatta pada Konferensi Press di RSPP Jakarta, Sabtu 5 Januari 2012.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Untuk itu, Hatta menambahkan bahwa pihak RSPP juga telah menyerahkan resume medis sementara ke Polda Metro Jaya sebagai bukti bahwa kesehatan Rasyid memang belum pulih. "Saya menyadari bahwa masyarakat kita ingin mengetahui, oleh sebab itu tidak cukup hanya saya yang menjelaskan kondisi kesehatan putera kami tersebut, termasuk penjelasan kepada kepolisian," jelas Hatta.

Sebagai bukti tangung jawab terhadap para korban, Hatta mangaku telah memberikan santunan dan mengunjungi keluarga korban di Sukabumi, Jawa Barat.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Kami konsentrasi pertama menyelesaikan para korban, menyantuni, merawat dirumah sakit. Dan mereka jadi bagian keluarga kami saat ini. Termasuk juga mengunjungi di Sukabumi, dan menyantuni anak yatim tersebut untuk pendidikannya," ujarnya. (eh)

PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024