Didampingi Ayahnya, Rasyid Rajasa Diperiksa Polisi

Rasyid Amrulah Rajasa Diperiksa Ditlantas Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - M Rasyid Amirullah Rajasa, pengemudi BMW maut, hari ini memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Selasa, 1 Januari 2013 lalu. Dia tiba di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, dengan didampingi kedua orangtuanya, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan istri.

Begitu tiba, ayah Rasyid itu langsung memberi keterangan. Hatta mengaku mengantarkan anaknya untuk diperiksa agar proses hukum dapat berjalan meski anaknya sedang dalam masa pemulihan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

"Saya minta hari ini agar proses hukum dapat dijalankan. Dokter masih melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap Rasyid," kata Hatta, Senin 7 Januari 2013. Selama Hatta memberikan keterangan, sang istri tak henti-hentinya menitikkan air mata.

Sementara, Rasyid yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih hanya diam tidak mengeluarkan kata-kata. Setelah itu mereka langsung menuju ruang penyidikan unit laka di lantai 3. (ren)

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024