Hatta: Saya Antarkan Putra Kami ke Polisi untuk Diproses Hukum

Rasyid Amrulah Rajasa Diperiksa Ditlantas Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa memenuhi janjinya. Dia mengantarkan langsung putranya, M Rasyid Amirullah Rajasa, ke Polda Metro Jaya untuk diproses hukum.

"Siang hari ini saya mengantarkan putra kami Muhammad Rasyid Amirullah Rajasa ke Polda untuk mengikuti proses hukum yang berlaku di tanah air kita," ujar Hatta didampingi istrinya saat tiba di Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin 7 Desember 2013.

Hatta menjelaskan, dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina memastikan kondisi Rasyid masih belum pulih sehingga memerlukan perawatan. "Dokter masih meminta waktu karena dalam pemulihan. Namun saya meminta pada hari ini dapat dilakukan proses agar semua proses tersebut dapat dijalankan," kata Hatta.

Dia meminta kepada semua pihak untuk mendoakan agar prosesnya dapat berjalan dengan baik. "Dan kami semua dapat mengambil hikmah dari semua ini," tuturnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kecelakaan yang melibatkan Rasyid bermula saat BMW B 272 HR yang dikemudikan Rasyid berjalan dari arah utara ke selatan di lajur tiga Tol Jagorawi. Di kilometer 3.500, Rasyid mengantuk sehingga menabrak Luxio dari belakang. Pintu mobil Luxio pun terbuka dan para penumpangnya terpental ke luar.

Akibat kecelakaan tersebut, dua korban meninggal dan tiga korban luka. Korban tewas adalah Harun (57 tahun) dan M Raihan (14 bulan). Sementara korban luka adalah Nung (30 tahun) dan anaknya, Moh Rifan. Serta Supriyati (30 tahun). (adi)

PLN Lampung tambah 2 SPKLU di tol Trans Sumatera.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang dikelola oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta meningkat selama periode Lebaran 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024