VIDEO: Pencuri Motor Tembak Warga di Ragunan

Ilustrasi komplotan curanmor
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Aksi pencurian dengan menggunakan senjata api kembali terjadi kemarin, Kamis, 10 Januari 2013. Dalam pencurian yang terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, selain membawa kabur sebuah sepeda motor, pelaku juga menembak seorang saksi mata.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Jaswan, saksi mata yang juga menjadi korban dalam peristiwa tersebut, mengatakan siang itu dia mencurigai dua orang pria dengan gerak-gerik mencurigakan. Dia melihat keduanya sedang mengamati kendaraan bermotor di kompleks pertokoan di Pasar Minggu, tempatnya bekerja.

Benar saja, Jaswan pun memergoki aksi kawanan pencuri ranmor itu. Seorang kawan korban kemudian meneriaki mereka agar masyarakat sekitar menyadari aksi keduanya. Melihat hal tersebut, pelaku kemudian melepaskan dua kali tembakan, satu ke kaki kiri korban dan selanjutnya tembakan peringatan untuk menakut-nakuti warga yang mencoba memberikan bantuan. Para pelaku akhirnya berhasil membawa kabur sepeda motor hasil curian. Korban pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Siaga Pasar Minggu akibat luka tembak.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furianto mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari masyarakat, polisi kini sedang memburu kedua pelaku. Lihat videonya

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024