Polisi Periksa Intensif Dua Saksi Kasus Bocah RI

Keluarga RI, bocah diduga tewas setelah diperkosa
Sumber :
  • VIVAnews/ Tommy Wibowo

VIVAnews - Polisi masih mendalami kasus kekerasan seksual bocah RI, yang wafat akibat infeksi pada alat kelaminnya. Dari 19 saksi yang diperiksa, kini mengerucut pada dua saksi yang dicurigai terlibat dalam kasus itu.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Dua saksi ini kami periksa secara maraton. Kami akan selidiki lebih lanjut dengan menggali keterangan dari mereka," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M. Soleh kepada VIVAnews, Sabtu 12 Januari 2013.

Soleh mengatakan bahwa dua saksi tersebut memiliki hubungan baik dengan korban. Namun, dirinya tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai saksi itu. "Yang jelas teman baik, usianya lebih tua dari RI," ungkapnya.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia menyebutkan bahwa bocah RI positif mengalami kekerasan seksual. Salah satu hasil otopsi RS Cipto Mangunkusumo menunjukkan bahwa RI terindikasi virus yang disebabkan hubungan seksual.

RI menghembuskan nafas terakhir, Minggu 6 Januari 2013 lalu. Bocah yang tinggal di Jalan Rawa Bebek, RT 2 RW 1, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur itu, masuk ke ruang perawatan sejak 29 Desember 2012.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Saat itu, kondisinya sangat mengenaskan. Dia demam tinggi, kejang-kejang, dan kesadarannya menurun. Tak hanya itu, kondisi kelamin hingga duburnya juga terluka parah. (sj)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024