Jelang Malam, Banjir di Jalan Daan Mogot Belum Surut

Jalanan Ciledug Raya Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Banjir terjadi di ruas jalan Jakarta sejak pagi hari hingga siang. Khusus di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, banjir masih terjadi jelang malam ini, banyak pengendara antre untuk melintasi jalan itu.

Salah satu petugas Traffic Manajemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Marsono mengatakan, secara keseluruhan sudah tidak ada genangan di Jakarta atau kondisi jalan sudah mulai normal. Namun, yang masih perlu diwaspadai adalah kawasan Daan Mogot.

"Di sana memang masih ada banjir dan perlu diwaspadai apalagi sekarang jam pulang kerja. Tepat di depan gedung Samsat Jakarta Barat banjirnya," kata Marsono saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 15 Januari 2013.

Sementara itu untuk di kawasan Kelapa Gading dan Gunung Sahari juga sudah terlihat normal setelah sebelumnya ada genangan yang cukup tinggi. Untuk di jalan Ciledug Raya yang sebelumnya tidak bisa dilewati kini sudah bisa dilalui motor dan mobil pribadi.

"Jalan sudah tidak begitu macet seperti tadi, tetapi banjir di Pasar BNI masih belum surut. Di kawasan Pos Pengumben sedang hujan lebat disertai angin kencang," kata salah satu warga Ciledug, Farid.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024