Casablanca Banjir, Cawang Sampai Pintu Tol Halim Macet Total

Banjir Jakarta membuat sejumlah ruas jalan ditutup
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews – Direktur Operasi Jasa Marga, Hasanudin, mengatakan kemacetan Jakarta terjadi hingga daerah Cawang, Jakarta Timur. Jasa Marga merupakan operator Tol Jakarta-Cikampek dan Tol Dalam Kota Jakarta.

“Arah Cawang macet total karena Casablanca banjir parah,” kata Hasanudin kepada VIVAnews, Rabu, 16 Januari 2013. Banjir di Casablanca membuat kendaraan yang keluar di daerah Mampang atau Kuningan berhenti di tempat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tak ayal hal ini menimbulkan kemacetan yang mengular hingga mencapai pintu tol Halim arah Pondok Gede. Berdasarkan pantauan VIVAnews, Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta macet parah sejak Kilometer 09. Kendaraan yang melewati ruas tol ini hanya bisa bergerak sesekali dan berjalan kurang dari 10 kilometer per jam.

Kemacetan yang terjadi di berbagai titik di Jakarta terjadi karena luapan air sungai akibat banjir kiriman, juga karena hujan mengguyur Jabodetabek sepanjang malam tadi. Kemacetan parah di Jakarta juga terjadi Selasa kemarin.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024