Banjir, Kawasan Bendungan Hilir Lumpuh Total

Banjir di bendungan hilir
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat

VIVAnews - Hujan deras yang melanda Jakarta pagi ini, Kamis 17 Januari 2013, mengakibatkan beberapa wilayah di Jakarta digenangi banjir, termasuk jalan utama.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, tidak hanya jalan utama yang terendam banjir, tapi juga jalan alternatif. Salah satunya, Jalan Bendungan Hilir yang menghubungkan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jenderal Sudirman.

Banjir di sepanjang Jalan Bendungan Hilir hingga satu paha orang dewasa, akibatnya pasar Bendungan Hilir (Benhil) yang berada di lantai bawah lumpuh total. Pedagang di lantai dua pun tidak bisa bertransaksi, mereka hanya berkerumun melihat semakin meningginya banjir.

Salah satu calon pembeli, Ahmad, mengaku bingung karena akses ke pasar tidak bisa dilalui. Para calon pembeli pun memilih pulang kembali. "Tadinya saya mau beli ayam ke pasar Benhil, tapi banjir, pulang lagi saja," ucapnya. (art)

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024