Peta Interaktif Banjir Jakarta Hingga Siang Ini

Lokasi Banjir Jakarta 2
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews - Diguyur hujan semalaman, pada Kamis 17 Januari 2013, Jakarta kembali dikepung banjir di segala sudut. Untuk membantu Anda dalam situasi sulit ini, kami membuat Peta Interaktif Banjir Jakarta dengan informasi terkini hingga siang hari ini dan akan terus kami update.

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak

Istana Presiden sudah kebanjiran siang tadi. Saat keluar dari Istana, Presiden SBY dan sejumlah menteri terpaksa harus menggulung celana sebab banjir yang masuk Istana hampir selutut.

Sejumlah daerah sentra bisnis elit di Jakarta seperti Sudirman dan Thamrin juga dilanda banjir. Mobil kesulitan lewat di sejumlah jalan protokol itu. Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, turun jalan kaki melewati banjir karena mobilnya kesulitan lewat.

Kakorlantas Polri Lepas 2.446 Personel Pengamanan KTT WWF di Bali Hari Ini

Akibat banjir yang merata di hampir semua sudut kota Jakarta hari ini, banyak kantor yang meliburkan karyawannya. Sebab banyak jalan yang sulit dilewati.

Di mana saja lokasi banjir itu. Silahkan lihat di peta di bawah ini. Klik tombol (+) untuk zoom in lokasi dan klik (-) untuk melihat sebaran lokasi banjir. Silahkan klik points of interest untuk melihat deteil lokasi.

Siap Layani Jemaah Haji, 644 Tenaga Pendukung PPIH Jalani Bimbingan Teknis

&
View Lokasi Banjir Jakarta in a larger mapnbsp;

Booth Hyundai di IIMS 2022

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Franciscus Soerjopranoto memprediksi penjualan mobil di tahun ini bakal melambat, terutama di segmen menengah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024