Satu Pegawai UOB yang Hilang Sudah Ditemukan

Bundaran HI Terendam Banjir, Banjir di Depan UOB Plaza
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Petugas gabungan kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim SAR berhasil menemukan salah satu orang yang terjebak banjir di basement Plaza UOB sejak kemarin. Namun identitas pria itu belum diketahui.

Pria itu ditemukan dalam kondisi sudah kaku, dan petugas belum memberikan informasi apakah yang bersangkutan masih hidup atau tidak.

Salah satu warga yang menjadi saksi mata, Indah (25 tahun), mengatakan pegawai UOB itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu Indah berada di bawah eskalator gedung yang berada di samping Plaza OUB.

“Sudah ditemukan satu laki-laki,” kata Indah di lokasi kejadian, Jumat 18 Januari 2013.

Tidak berapa lama setelah ditemukan, lelaki itu langsung dimasukkan ke dalam taksi dan dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui juga lokasi rumah sakit yang dituju oleh petugas gabungan.

Sebelumnya diberitakan, dua orang pegawai yang hilang di basement Plaza UOB saat banjir menerjang bernama Tri dan Tito. Keduanya hilang sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis.
 
Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Pol Suyudi, mengatakan bisa saja ada korban lain yang ikut hilang. “Bisa saja, tapi menurut saksi mata hanya dua orang,” katanya.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024