Manggarai Siaga 2, Air Kembali Naik di Kampung Pulo

Banjir Kiriman Rendam Kampung Pulo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Banjir di Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, kembali meninggi Jumat malam, 18 Januari 2013.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, sejak pukul 22.00 WIB, air kembali menggenangi Jalan Jatinegara Barat hampir sepaha orang dewasa. Tidak ada kendaraan apa pun yang bisa melintas, bahkan truk TNI pun digeser tempat lebih aman.

Menurut petugas pintu Air Manggarai, Dian Cahyono pukul 21.00 WIB ketinggian Pintu Air Katulampa 100 centimeter, Depok 220 centimeter dan Manggarai Sendiri, 930 centimeter. "Saat ini berada dalam siaga II," kata Dian saat dihubungi VIVAnews, Jumat 18 Januari 2013

Walaupun debit air Kali Ciliwung bertambah dan terus meninggi, tetapi masih saja ada warga yang memilih bertahan di rumah dengan perbekalan yang secukupnya. Menurut salah satu warga, Nasrul 21 tahun, di rumah orang tuanya yang terendam banjir masih ada kakaknya yang tidak mau dievakuasi.

"Kakak saya masih di rumah, di lantai dua. Dia tak mau dievakuasi ke pengungsian, mau jaga barang-barang katanya," kata Nasrul.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024