Ini Wilayah Jakarta yang Masih Direndam Banjir, Sabtu Pagi

Banjir Grogol
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Meski hujan tidak turun sejak Jumat sore kemarin, sejumlah wilayah Jakarta masih juga dilanda banjir. Genangan air di beberapa wilayah bahkan masih tinggi, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan sama sekali. Ketinggian air bervariasi dari 30 cm hingga 1 meter.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Berikut titik-titik banjir di Ibukota berdasarkan informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya hingga pk. 06.54 WIB.

- Genangan air di wilayah Jakarta Selatan: Jalan Abdullah Syafei setinggi 1 meter.

- Genangan air di wilayah Jakarta Utara: Pluit Putri 1 meter, Pluit Selatan 1 meter, TL Atmajaya 1 meter, H. Tematik, Jalan Putra Penjaringan 1 meter, Mangga Dua depan Samsat 10-20 cm, depan WTC Mangga Dua 40 cm.

- Genangan air di wilayah Jakarta Pusat: Imbas tanggul Latuharhary, Jalan Angkasa, underpass Golden Truly dengan ketinggian air 50 cm.

- Genangan air di Jalan Tubagus Angke 50 cm belum bisa dilintasi kendaraan.

- Genangan air di Jakarta Barat: Di depan Kantor Dispenda/Samsat Jakarta Barat 50 cm, belum bisa dilintasi kendaraan, Jalan Latumenten ke arah flyover Grogol, banjir masih tinggi dan lalulintas padat, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Olimo-Asemka, dan Jalan Panjang Green Garden. (kd)

Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024