Pintu Air Manggarai Masih Siaga II, di Karet Siaga I

Pintu Air Manggarai Siaga II
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Cuaca di Jakarta cukup cerah pada Sabtu pagi, 19 Januari 2013. Tapi, hujan yang mengguyur kawasan Puncak dan Bogor sejak semalam, masih membuat Pintu Air Manggarai dalam keadaan siaga.

Sejak pukul 10.17 WIB, tinggi permukaan air di Pintu Manggarai naik menjadi 910 cm dengan status Siaga II, atau yang berarti rawan. Permukaan air tidak memperlihatkan pergerakan yang cukup signifikan sejak pukul 09.00 WIB.

Tinggi permukaan air di Katulampa, pada pukul 10.00 WIB, mencapai 80 cm atau masuk dalam kondisi Siaga III, atau waspada. Cuaca di kawasan Bogor saat ini terpantau mendung tipis.

Menurut pernyataan Humas Provinsi DKI Jakarta yang disiarkan melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, tinggi permukaan air di Karet pada pukul 09.00 WIB masih berada pada posisi 640 cm dalam status Siaga I atau kritis.

Tinggi permukaan air di Angke Hulu, pada jam yang sama juga masih bertahan pada posisi 270 cm atau dalam keadaan Siaga II. Kondisi cuaca di kawasan itu mendung tipis.

Status Siaga II juga masih diterapkan di kawasan Sunter. Tinggi permukaan air di Sunter Selatan pada pukul 09.00 WIB masih bertahan pada ketinggian 176 cm. Adapun di Sunter Utara, ketinggian permukaan air adalah 127 cm dan dalam status Siaga II. (kd)

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Banyak orang yang makin sadar untuk merawat kulit terutama dengan penggunaan skincare. Tak heran, berbagai merek skincare bermunculan, mulai dari yang diimpor dari luar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024