Air Masih Genangi Jalan Pangeran Jayakarta, Lalu Lintas Tersendat

Banjir setinggi 30 cm di Jalan Pangeran Jayakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Arief Hidayat

VIVAnews – Air setinggi 30 sentimeter masih menggenangi sebagian Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Utara, Minggu pagi, 20 Januari 2013.

Arus lalu lintas di Jalan Pangeran Jayakarta yang panjangnya sekitar 5 kilometer itu pun tersendat, terutama pada ruas jalan dari arah Mangga Dua menuju Kota. Arus tersendat, karena kendaraan berjalan perlahan dan memilih bagian jalan yang paling rendah ketinggian airnya.

Jalan selebar empat meter pada masing-masing ruasnya itu pun hanya digunakan separuhnya oleh para pengendara, sebab sebagian bahu jalan lebih rendah sehingga air lebih tinggi.

Ketinggian air di kawasan itu, menurut warga, sudah surut ketimbang Kamis lalu yang hampir mencapai setengah meter atau sepinggang orang dewasa. Pengurangan debit air berlangsung cukup lama, karena luapan air di anak kali di sekitar kawasan itu masih tinggi.

Aktivitas warga di kawasan tersebut kini sudah normal, meski genangan air masih tampak di banyak lokasi. Sejumlah toko yang tutup sekarang mulai buka. (art)

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024