Tiang Listrik Roboh Dihajar Metro Mini, Timpa Honda Jazz

Metromini terjungkal di pintu masuk Terminal Blok M
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Metromini S75 jurusan Pasar Minggu-Blok M menabrak tiang listrik yang berada di Jalan Kapten Tendean, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan ini, mobil Honda Jazz yang berada di lokasi kejadian rusak parah akibat tertimpa tiang listrik yang roboh.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Sigit Purwanto, menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.10 WIB. Bus Metromini hilang kendali dan menabrak tiang listrik. Sopir bus langsung melarikan diri.

"Sopir Honda Jazz tidak menuntut dan sedang dimintai keterangan di Mapolres Jaksel. Sedangkan sopir Metromini dalam pengejaran," kata Sigit, Senin, 21 Januari 2013.

Belum diketahui kondisi sopir metromini tersebut, apakah mengendarai dalam keadaan mabuk atau mengantuk. Mobil Metromini yang mengalami kecalakaan kemudian dibawa ke polres. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024