Manajemen UOB Tak Ganti Rugi Kendaraan Berasuransi

Basement UOB
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pihak Manajemen Gedung United Overseas Bank (UOB) mengakui akan memberikan santunan pada empat korban banjir yang terjebak di basement. Namun tidak bagi kendaraan yang terjebak di basement gedung, terutama yang memiliki asuransi

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

"Mereka yang memiliki klaim asuransi, kami hanya akan bantu proses klaim, seperti pemberian data-data dan foto. Hal ini dikarenakan kondisi ini dikategorikan sebagai bencana, tidak ada pihak yang bertanggung jawab," ujar Manajer Asisten Gedung UOB, Priskah Susilowaty, saat ditemui di Plaza UOB, Jakarta, Senin 21 Januari 2013.

Namun tak menutup kemungkinan mereka akan memberikan bantuan dana, jika memang diperlukan. Akan tetapi semua itu masih harus melewati diskusi internal, terutama bagi mereka yang tak memiliki asuransi kendaraan.

Sebab pihak pengelola hingga kini belum berkoordinasi dengan vendor parkir Plaza UOB mengenai ada atau tidaknya penggantian kerugian secara terperinci.

Saat ini, pihak gedung bersama  tim evakuasi masih memusatkan perhatian dan upaya untuk mengevakuasi kendaraan yang masih terparkir di basement dua dan basement  tiga. Rencananya, besok pagi evakuasi di basement dua akan kembali dilanjutkan. (umi)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024