100 Hari Menjabat Gubernur, Ini Kata Jokowi

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Hari ini, Selasa, 22 Januari 2013, tepat 100 hari masa jabatan Joko Widodo dan Basuki T Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Tapi, Jokowi menolak 100 hari masa jabatannya dijadikan ukuran sukses tidaknya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

"Saya ndak ada seratus hari, seribu hari, dua ribu hari, buat saya itu kerja, kerja dan kerja," ujar Jokowi usai meresmikan e-tiket di lapangan silang Monas.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Ia mengaku tidak menghiraukan berbagai macam pujian ataupun kritik yang muncul sejak dilantik pada 15 Oktober 2012 lalu.

"Terserah saja, mau nilai masih kurang silakan, mau nilai baik silakan, tidak baik ndak apa-apa. Yang penting saya kerja, silakan masyarakat menilai," katanya.

Selama 100 hari, Jokowi dan Ahok telah meluncurkan beberapa program yang dijanjikan ketika masa kampanye yaitu 'Kartu Jakarta Sehat' dan 'Kartu Jakarta Pintar'. Dalam bidang transportasi juga telah dijalankan integrasi Kopaja dan bus Transjakarta yang baru resmikan hari ini. (umi)

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024