Demo di Kantor Nasdem, Ratusan Orang Lempar Atribut Partai

Hary Tanoe Mundur Dari Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Ratusan orang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, siang ini Jumat 25 Januari 2013.

Massa berasal dari pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem DKI Jakarta. Mereka berorasi sambil melepas bahkan melempar atribut Partai Nasdem yang mereka bawa. Suasana kantor DPP Nasdem pun menjadi sangat ramai karena aksi itu.

Demonstran secara bergantian berorasi tentang kekecewaan mereka terhadap partai. Menurut mereka, Nasdem tidak layak lolos menjadi partai politik peserta Pemilu 2014 karena telah pecah karena konflik internalnya sendiri.

Sementara itu, polisi menurunkan personel sampai tujuh truk untuk menjaga kantor Nasdem. Total lebih dari 100 personel polisi mengamankan kantor itu. Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem DKI memang berencana untuk menyerahkan surat pengunduran diri secara massal siang ini.

Sementara kantor DPP Nasdem ramai karena aksi demonstrasi, sejumlah pengurus dan kader Nasdem justru kini berada di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, untuk mempersiapkan Kongres Partai Nasdem yang akan dibuka malam nanti.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024