Polisi Sita Alat Bantu Seks dari Penculik Anak Nassar

Rilis kasus penculikan anak Nassar KDI
Sumber :
  • VIVAnews/Arie

VIVAnews - Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang didapat dari penculik anak Nassar KDI-Muszdalifah, FH, 29. Barang bukti yang diamankan yaitu senjata api, buku-buku rohani, beberapa lembar KTP palsu, KK palsu, alat bantu seks wanita (dildo), dan bubuk potasium yang dibungkus plastik putih.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Selain itu, polisi juga menyita seperangkat komputer, printer, tali tambang, lakban, dan beberapa unit ponsel.

"Iya, itu bubuk potasium untuk bahan peledak ikan," kata seorang anggota serse yang tidak mau disebutkan namanya saat konferensi pers kasus ini di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 26 Januari 2013.

FH ditangkap tim reserse mobil (Resmob) Polda Metro Jaya di sebuah kos di Narogong, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Sedangkan tersangka lainnya, A, kabur dan masih dalam pengejaran. FH terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kanannya ketika hendak kabur.

Siti Nurjanah alias Nana, diculik saat jajan di depan sekolahnya, di SDN 6 Tangerang, sepulang sekolah pada 17 Januari 2013. Sejak saat itu, Nana tidak diketahui jelas rimbanya. (umi)

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024