Polisi Temukan Narkoba di Celana Dalam Pengendara Harrier

Pengungkapan Jaringan Narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sebuah Toyota Harrier menabrak sepeda motor di Jalan Supomo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2013. Saat dilakukan penggeledahan terhadap pengemudi Harrier berinisial HF, polisi menemukan narkoba, kampak, pisau lipat dan miras.

"Saat dilakukan penggeledahan di celana dalam dan mobil ditemukan 32 ekstasi, 10 paket sabu, satu paket heroin, satu bungkus kopi, satu timbangan sabu, uang Rp23.752.000, tiga HP, bong sabu, miras, dua pisau lipat, dan satu kampak," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

Menurut Rikwanto, kecelakaan itu terjadi pukul 03.35 WIB. Saat ini kasus kecelakaannya ditangani Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Sementara kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba diserahkan ke Direktorat Reserse Narkoba.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Rikwanto, sang pengemudi merasa dikejar orang saat melintas di Jalan Supomo. "Kemudian dia melompati pembatas jalan ke arah seberang, melawan arus," ucapnya.

Karena melawan arus, mobil itu menabrak motor Suzuki bernopol L 5237 PF yang kendarai oleh Abdul Kholik. Akibat kecelakaan itu, Abdul mengalami luka di pelipis kanan serta lecet di tangan dan kakinya. Sedangkan orang yang diboncengnya, Bahrul, patah kaki dan lutut kanan-kiri lecet. Kedua korban langsung dibawa ke RSCM. (sj)

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024