Waspada Genangan Air, Jakarta Mulai Diguyur Hujan

Genangan air di kawasan Bundaran HI @twitter TMC
Sumber :
  • Genangan air di kawasan Bundaran HI @twitter TMC

VIVAnews - Hujan deras mulai melanda sebagian besar wilayah di Jakarta, Senin siang, 11 Febuari 2013. Pengguna jalan diminta waspada dengan pohon tumbang, kondisi jalan yang licin dan kemacetan akibat genangan.

Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, mengimbau kepada pengguna jalan hanya menggunakan lampu hazard untuk berhenti pada kondisi darurat, bukan digunakan berkendara saat hujan karena dapat membahayakan kendaraan yang ada di belakang.

Bagi pengguna sepeda motor, diminta untuk hindari penggunaan jas hujan jenis ponco karena akan membahayakan dan rawan kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang. Selain itu, pengguna sepeda motor diminta untuk tidak berteduh di kolong jembatan karena dapat menggangu arus lalu lintas.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hampir seluruh wilayah Jabodetabek hari ini akan diguyur hujan degan intensitas ringan dan sedang pada pagi dan sore hari ini. Sementara khusus di wilayah Bogor, Jawa Barat, hujan lebat diperkirakan akan terjadi pada sore hari ini. (umi)

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024