Wanita Muda Tewas Mengenaskan di Griya Tipar Cakung

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
- Seorang wanita bernama Dwi Asih Septian ditemukan tewas mengenaskan di Rusunawa Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur pagi tadi. Dwi ditemukan dengan badan terikat tali. Wanita yang berprofesi sebagai kasir itu diduga dibunuh oleh rekan kerjanya sendiri.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Saksi yang juga petugas keamanan, Sulaiman, mengatakan wanita 22 tahun itu sempat dibawa oleh bosnya ke sebuah klinik yang tak jauh dari kediaman korban, sekitar pukul 01.00 WIB.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?


"Dia dibawa oleh dua orang pria yang mengapitnya dengan menggunakan sepeda motor matic. Wanita itu hanya terlihat lemas, dan salah seorang temannya bilang mau membawanya ke Klinik Dharma Bakti, yang ada di dekat sini. Saya tidak tahu kalau ternyata dia sudah meninggal," kata Sulaiman, Senin 11 Februari 2013.


Menurut Titi, 42 tahun, penjaga Klinik Dharma Bakti, ada bekas lilitan di tangan dan kaki korban. Leher Dwi juga merah seperti habis dicekik.


Salah satu rekan yang membawa Dwi ke klinik mengaku mendapat kabar korban sedang bertengkar dengan teman pria yang pernah bekerja di toko yang sama beberapa jam sebelum kejadian. "Bosnya itu langsung cemas dan mendatangi rumah korban setelah si korban tak bisa dihubungi. Setelah mereka datang, ternyata cewek itu sudah tewas diikat," kata Titi.


Setelah beberapa jam dibaringkan di Klinik Dharma Bakti, petugas membawa jasad wanita Dwi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diautopsi. Wakapolsek Metro Cakung, Ajun Komisaris Supadman, mengatakan anggotanya masih melakukan penyelidikan kasus ini. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya