Macet Parah, Ada Genangan di Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca Jebol
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
- Kemacetan parah akibat hujan deras yang merata di sejumlah wilayah Jakarta diperkirakan akan terjadi hingga jelang tengah malam. Selain karena jarak pandang yang terbatas, kemacetan terjadi karena genangan air hujan di sejumlah titik.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Hujan deras yang melanda dalam satu jam terakhir menimbulkan genangan air di jalanan di terowongan Casablanca. Bahkan tinggi genangan yang mencapai 40 cm membuat kendaraan jenis sedan tidak berani melintas.
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil


Genangan air yang terjadi di depan Mal Kuningan City juga membuat kemacetan bertambah parah. Kemacetan tidak hanya terjadi di kawasan Casablanca, baik Karet menuju kawasan Kampung Melayu tetapi juga arah sebaliknya.

 

Hingga pukul 19.35 WIB, hujan deras yang disertai angin kencang masih melanda kawasan Jalan Otista Raya. Pengguna jalan diminta untuk berhati-hati karena banyak lobang jalanan yang tertutup genangan air.


Akibat hujan deras, Traffic Light di depan Walikota Jakarta selatan mengalami gangguan. Pengguna jalan diminta berhati-hati karena kawasan itu rawan kecelakaan.


Tidak hanya di jalan arteri, kemacetan parah juga terjadi di  ruas Tol Semanggi - Pancoran - Cawang. Kepadatan terjadi saat ini terpantau padat kedua arah. Kondisi lalu lintas dari Kuningan - Mampang - Buncit saat ini juga terpantau padat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya