Jokowi Uji Coba TransJakarta Pluit-Tanjung Priok

Peresmian Busway Koridor XII di Halte Museum Fatahillah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru
- Sambil meresmikan Busway koridor XII jurusan Pluit - Tanjung Priok, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo turut mencoba jalur tersebut dengan menggunakan busway nomor body BMP 094, Kamis 14 Februari 2013. Jokowi naik dari Halte Fatahillah sampai Halte Tanjung Priok.

Unggul di Survei, Dendi Suryadi Figur Potensial jadi Bupati Kukar

Jokowi mengapresiasi dengan baik diluncurkannya busway koridor itu meskipun masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Tak segan, Jokowi juga memuji beberapa fasilitas di halte yang dia lewati.
Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta


"Yang pertama, halte di Kota Tua (halte Fatahillah) tadi bagus. Ada sisi seninya. Saya senang yang seperti itu," kata Jokowi sambil mengacungkan jempol kanannya.


Jokowi kemudian menjajal Kopaja P-20 yang menggunakan jalur busway jurusan Senen - Lebak Bulus. Kopaja P20 tersebut melintasi Bungur - Gunung Sahari - Lapangan Banteng - Tugu Tani - Menteng - Rasuna Said - Ring Road Selatan (TB Simatupang).


Menurut salah satu kenek Kopaja P-20 yang sedang bertugas, untuk menaiki Kopaja P-20 itu dikenakan tarif jauh dekat. "Bayarnya cuma Rp5 ribu saja," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya