VIDEO: Jajanan, Cara Ardo Jerat 15 Bocah di Depok

Tersangka pencabulan 15 bocah di Depok, Wardoyo alias Ardo
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Keceriaan dan celoteh anak yang biasanya mewarnai taman bermain dan lingkungan di Perumahan Perumahan Grand Depok City, Kecamatan Cilodong, Depok, mendadak hilang. Ini lantaran kasus pencabulan pada belasan bocah yang terjadi di sana.

Anak-anak di perumahan ini, khususnya di sektor Melati, memilih bermain di dalam rumah ketimbang di luar. Sedikitnya 15 anak di kompleks ini menjadi korban pencabulan tersangka Wardoyo alias Ardo, 38.

Jajanan dan mainan yang Ardo tawarkan rupanya ampuh menjebak calon korbannya yang masih lugu. Setelah calon korban masuk warung yang baru dia buka lima bulan itu, Ardo memperlihatkan video porno.

Lihat videonya di

Setelah itu, Ardo pun mencabuli bocah-bocah malang yang tak berdosa itu. Pria asal Malang, Jawa Timur itu kini berada di balik bui setelah salah satu anak melapor kepada orangtuanya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Kepada polisi, Ardo mengaku hanya mencabuli 9 anak yang rata-rata berusia 9 tahun. Hasil penelusuran polisi, korban Ardo ternyata 15 anak. (eh)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024