Jokowi: Sylviana Hanya Pelaksana Harian Satpol PP

Sylviana Murni.
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi Pujiastuti
VIVAnews
Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
– Serah terima jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta digelar pagi ini, Jumat 22 Februari 2013, di ruang rapat Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Sylviana Murni yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan DKI Jakarta disebut-sebut bakal menggantikan posisi Kepala Satpol PP Effendi Anas. Kabar ini langsung diklarifikasi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.
Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23


“Iya, diganti. Mungkin ini PLH (Pelaksana Harian)-nya saja,” kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta. Menurutnya, hingga saat ini ia belum menentukan pengganti Effendi Anas sebagai Kepala Satpol PP. Untuk itu Sylviana ditunjuk sebagai pejabat pelaksana harian.


Soal pergantian Kepala Satpol PP ini, Jokowi mengatakan ia bukan mencopot Effendi Anas dari jabatannya, melainkan karena yang bersangkutan sudah memasuki masa pensiun.


Selain itu, menurut Jokowi, ia belum terpikir untuk mengganti Kepala Satpol PP dengan sosok wanita seperti yang dilakukannya saat menjadi Wali Kota Solo. Namun, ujar Jokwoi, bukan tidak mungkin hal itu diterapkan di Jakarta. “Tapi belum, itu nanti,” kata dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya