Tunawisma Tua Tewas Kelaparan di Trotoar Kota Depok

Sumber :

VIVAnews - Warga di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di pinggir trotoar dalam kondisi mengenaskan. Jasad pria yang diyakini warga penyandang tunawisma itu pertama kali ditemukan oleh Dani, salah seorang warga setempat, Senin 25 Februari 2013.

Diduga, mayat tanpa identitas yang diperkirakan telah berusia sekitar 70 tahun itu tewas akibat kelaparan dan mengidap penyakit. “Saat kami temukan sudah tak bernyawa. Sepertinya bukan orang sini, karena kami (warga sini) tak ada yang mengenalnya,” ucap Dani pada petugas Polsek Sukmajaya yang datang setelah mendapat laporan dari warga.

Keterangan Dani pun diperkuat dengan hasil olah TKP dan visum sementara. Dari tubuh pria renta itu, polisi tidak menemukan adanya indikasi kekerasan. Diduga, korban menghembuskan nafas terakhir di pinggir jalan kota yang dipimpin Wali Kota Nur Mahmudi Ismail itu akibat penyakit dan kekurangan asupan gizi.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Guna penyidikan lebih lanjut, kini jasad pria yang terlihat mengenakan kemeja putih dan sarung garis-garis hijau itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta.

“Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan adanya bukti ataupun tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban tanpa identitas ini tewas akibat sakit. Saat ini, kami tengah berupaya mencari tahu identitas korban untuk menghubungi keluarganya,” ucap Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Fitria Mega. (sj)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024