PP Bentrok dengan FBR, Tiga Orang Ditangkap

Aksi FBR
Sumber :
  • MATANEWS.COM

VIVAnews - Organisasi massa, Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rempug terlibat bentrok di perempatan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2013. Satu orang mengalami luka bacok dan dilarikan ke RS Fatmawati.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Belum diketahui penyebab bentrok kedua ormas itu. "Benar. Satu orang dibawa ke RS Fatmawati karena luka bacok," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru, Komisaris Andre Librian.

Kapolsek Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Adex Yudiswar, mengatakan bahwa petugas sudah mengamankan tiga anggota FBR. Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif.

Menurut dia, ada sekitar 25 orang yang terlibat tawuran. "Di lokasi kami temukan senjata tajam berupa golok. Itu juga belum diketahui berasal dari pihak mana," kata Adex.

Dihubungi terpisah, Ketua Pemuda Pancasila wilayah Jakarta Selatan, Toriq Mahmud, mengaku sudah mendapatkan laporan atas kejadian itu. Tapi Toriq belum mengetahui identitas anggotanya yang menjadi korban.

"Jadi mereka (anggota PP) mau ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sedang melintas di situ, lalu saling ejek-ejekan akhirnya bentrok, kemudian anggota kami terluka bacok terkena jari-jarinya," kata Toriq.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Dia mengimbau seluruh anggotanya untuk menahan dari agar bentrok tidak berkelanjutan.

Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024